10 Makanan Kaya Nutrisi Yang Bikin Bayi Gemuk Dan Sehat, Salah Satunya Alpukat

Mampaps tentunya khawatir bila si kecil susah untuk menggemukkan badan dan terlihat kurus. Meski bukan indikator utama bayi sehat, bila bayi tidak kunjung naik berat badannya, tentu akan membuat Mampaps khawatir. Karena itulah banyak orang tua yang berusaha untuk mencari cara agar bayi cepat gemuk. Untuk menyiapkan bekal yang praktis, Bunda bisa mengoleskan selai kacang ke atas roti. Makanan ini kaya lemak tak jenuh, dan protein yang bisa membantu menaikkan berat badan anak.

PORTAL JEMBER – Bayi yang memiliki usia diatas 6 tahun sudah diperbolehkan mengkonsumsi makanan lain selain ASI untuk memenuhi kebutuhan nutrisinya. Jika digabungkan, jumlah anak gemuk berusia lima sampai 19 tahun meningkat lebih dari sepuluh kali lipat secara world Beli Free Spin, dari 11 juta di tahun 1975 menjadi 124 juta pada 2016. Karena itu, penting bagi orangtua untuk mengadopsi gaya hidup sehat.

Cara membuat anak sehat dan gemuk

Mereka berpikir bahwa makan hanya mengganggu aktifitas yang menyenangkan. Jangan putus asa, karena Anda bisa menawarkan snack ringan untuk anak. Tapi hindari memberi snack pabrikan karena lebih baik membuat sendiri.

Susu ini kaya akan protein, kalsium, dan vitamin D yang penting untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan tubuh. Selain itu, kandungan lainnya juga mampu membantu meningkatkan konsentrasi serta sistem kekebalan tubuh. Susu produksi Netsle ini tersedia dalam kemasan saset hingga kotak karton. Sebelum bernama Lactogrow, susu produksi Nestle ini lebih dikenal dengan nama Lactogen. Susu ini efektif untuk menambah berat badan anak secara alami karena mengandung minyak ikan. Seperti yang diketahui bahwa minyak ikan mampu merangsang nafsu makan.

Sebagai madu anak, Vitabumin diperkaya dengan ekstrak temulawak dan ekstrak ikan gabus. Perpaduan ketiganya menjadikan Vitabumin sebagai pendamping yang baik untuk tumbuh kembang si Kecil yang optimum. Memiliki kandungan Lactobasilus rhamnosus three kali lebih banyak dari susu pendamping lainnya, sehingga dapat memberikan perlindungan imun yang belum terbentuk sempurna.