Frozen Food, Benarkah Tak Ada Gizinya?

“Dengan menanam sendiri sayuran untuk konsumsi keluarga juga memberi rasa aman karena jelas sumbernya dari kebun sendiri. Kalau beli dari luar biasanya dibersihkan baik-baik karena ketakutan tercemari virus. Apalagi sekarang juga susah mendapatkan sayuran karena adanya pembatasan, tak ada penjual sayuran yang biasa datang, mau ke pasar juga mungkin jauh dan berisiko,” katanya. Menurutnya, berkebun di pekarangan bisa menjadi solusi pangan keluarga, apalagi dengan susahnya memperoleh sayuran yang sehat dan terasa aman dalam konsumsinya. Berbagai tanaman yang bisa ditanam antara lain cabai, kangkung, bayam, sawi dan tanaman jangka pendek lainnya, yang hanya butuh waktu sebulan untuk panen. “Kami menanam sudah lama namun intens dua bulan terakhir, karena kami mawas diri dan terus mengikuti perkembangan informasi pandemi COVID-19 yang belum tahu pasti kapan berakhir.

Nasi tim ayam juga memiliki tekstur yang lembut, sehingga aman untuk dimakan oleh Si Kecil. Sup krim adalah makanan hangat yang mampu melegakan tenggorokan anak. Diperkaya dengan sayuran, sup krim bisa menjadi makanan yang lezat dan bergizi untuk Si Kecil. Kentang dimasukan ke dalam mangkuk dan tumbuk bersama bawang putih dan merah sampai hancur. Masukkan air, masak sampai mendidih, masukkan daun bawang.

Hasil alih teknologi menunjukkan adanya peningkatan efisiensi produksi. Penggunaan waktu yang lebih singkat dapat memperoleh hasil dengan kapasitas yang lebih besar dan kualitas yang lebih baik. Aktivitas berkebun saat ini banyak dipilih masyarakat untuk mengisi waktu luang di masa pandemi.

Olahan sayur yang diminati oleh anak-anak

Jasa layanan kesehatan dan produk kesehatan merupakan salah satu kebutuhan yang penting dalam kehidupan manusia. Berbagai latar berlakang tersebut menjadi alasan yang membuat bisnis kesehatan baik jasa layanan kesehatan maupun obat-obatan termasuk salah satu yang bertahan di masa pandemi ini. Untuk irisan daging ikan segar atau makanan lautnya, orang Korea memberi nama saengseon hoe. Sedangkan daging sapi yang diberi bumbu mempunyai nama yukhoe. Kuah kaldu untuk miyeokguk biasanya terbuat dari kerang, ikan teri, dan daging sapi. Makanan ini juga sangat cocok untuk kamu yang tidak suka dengan masakan pedas.

Sebagai contoh, muffin dengan zucchini, puding jagung, atau bolu dengan jamur atau ubi jalar. Tentu dengan mengkreasikan resep sayuran yang lebih menarik, anak akan menyukai sayuran tersebut. Anda juga bisa mengolah kacang-kacangan menjadi sayuran yang menarik untuk anak dengan resep kacang hijau teriyaki yang satu ini. Hal ini disebabkan dalam resep sayuran ini terdapat perpaduan menarik dari berbagai warna jagung, paprika hijau dan paprika merah.

Tumis semua bumbu hingga wangi, lalu masukkan air dan santan sambil diaduk-aduk hingga mendidih. Tambahkan satu setengah cangkir jagung beku dan diamkan hingga dua menit. Kupas dan potong ubi jalar, kemudian rebus dengan air dan garam. Panaskan satu sendok PRAGMATIC PLAY mentega, tambahkan satu sendok makan madu dan setengah sendok teh jahe. Panggang di dalam oven sampai garing, lalu balik daun tersebut agar kedua sis sama-sama garing selama 8-12 menit. Kukus brokoli dengan air mendidih hingga melunak selama 5-7 menit.